Sharing ilmu komputer dan teknologi dari mulai hardware, software, jaringan, troubleshooting , tips dan tutorial

Cara Mudah Menghilangkan Iklan di Android Tanpa Root

Cara Mudah Menghilangkan Iklan di Android - Android adalah smartphone canggih yang saat ini sangat banyak sekali penggunanya dikalangan anak muda bahkan orang tua yang masih gaptek sekalipun. Namun dengan banyaknya pengguna smartphone Android, banyak sekali perusahaan-perusahaan besar dalam berbagai bidang untuk memanfaatkan teknologi tersebut dengan cara mengiklankan produk mereka kedalam aplikasi-aplikasi android atau di hp android itu sendiri dengan cara-cara tertentu misalnya bekerja sama dengan Google. Dan itu juga sangat bermanfaat sekali bagi pembuat-pembuat aplikasi android untuk menghasilkan sedikit uang dengan bekerja sama dengan Google juga dengan cara meng-iklankan produk-produk dari perusahaan yang sudah bekerja sama dengan Google tadi.
Menghilangkan Iklan di Android


Tidak heran jika kita download sebuah aplikasi pasti ada saja iklan yang muncul, kalau iklanya penempatannya baik dan tidak mengganggu itu tidak masalah namun kalau iklanya bahkan sampai menutupi layar atau mungkin kita disuruh untuk melihat iklan dalam waktu tertentu itu akan sangat mengganggu sekali terlebih apabila kita ingin menggunakan aplikasi tersebut.

Untuk itu kali ini admin akan berbagi tips untuk meminimalisir agar iklan itu tidak muncul di HP Android kalian. cara untuk menghilangkan iklan di Android yaitu :

Menggunakan Aplikasi NoRoot Firewall
aplikasi ini berfungsi untuk memblokir iklan yang ada di aplikasi android kalian, namun cara kerjanya adalah kalian memilih aplikasi mana yang diblok iklanya
1. Download aplikasi NoRoot Firewall


2. Buka kemudian masuk ke Apps > Tap pada kolom wifi atau data pada aplikasi yang ingin kita blok iklannya. seperti gambar dibawah ini


Dengan mengaturnya seperti itu, maka aplikasi yang kalian atur seperti itu, iklannya akan lenyap dengan sendirinya.
Sekarang kalian bisa browsing atau bermain aplikasi yang lain dengan aman dan nyaman tanpa iklan.

Tapi perlu diperhatikan, semua situs favorit kalian dan situs-situs terkenal yang kredibel pasti akan menggunakan iklan di dalam situsnya karena untuk mengembangkan situsnya.

Jadi apabila kalian menghilangkan semua iklan di Android saat browsing, situs mereka tidak akan berkembang dan bisa saja mereka akan berhenti berkreasi dan kalian tidak akan mendapatkan informasi secara gratis lagi, saya pun menggunakan iklan di situs saya ini. Jadi gunakan cara menghilangkan iklan di android ini dengan bijak. Apa salahnya memasang iklan di situs milik sendiri demi mendapat uang receh, setidaknya untuk menghargai karya orang lain 1 klik iklan saja sangat menguntukan bagi kami. Namun ini tidak memaksa loh guys.
Baik cukup sekian saja artikel saya kali ini kurang lebihnya mohon maaf, saya ucapkan terima kasih.

Related : Cara Mudah Menghilangkan Iklan di Android Tanpa Root

0 Komentar untuk "Cara Mudah Menghilangkan Iklan di Android Tanpa Root"